Garuda Muda VS Gajah Putih di Final Bola Sea Games

timnas thailand bertemu Indonesia di final sepak bola sea games
Timnas Indonesia U 23 memastikan langkah ke final di cabang sepak bola sae games setelah berhasil menghempaskan Malaysia di semi final. Garuda Muda berhasil mengungguli Malaysia 4-3 di drama adu pinalti setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 dan melewati perpanjangan waktu. Kemenangan ini membuat Garuda Muda berhak melaju ke final dan akan bertemu dengan Thailand.

Pasukan Gajah Putih Thailand akan meladeni perlawanan sengit Garuda muda di final sepak bola sea games setelah keduanya sama – sama meraih kemenangan di semi final. Thailang mengalahkan Singapura dengan skor tipis 1-0 sedang Indonesia menghempaskan Malaysia.

Pertemuan kedua Negara ini di pentas sepak bola sea games sudah terjadi berulang kali. Persaingan Indonesia dengan Thailang yang sama –sama ingin membuktikan sebagai tim terbaik di ASEAN dan di dukung rivalitas serta gengsi kedua Negara dapat dipastikan laga final berjalan dengan sengit.

Di babak penyisihan Indonesia dengan Thailand berada di 1 group. Di babak penyisihan Indonesia terpaksa harus mengakui keunggulan Thailad yang mampu menang 4-1 atas Garuda Muda.  Namun, wa;au sempat kalah tidak menyiutkan nyali punggawa Garuda Muda. Justru ini akan menjadi motivasi tinggi untuk membalas kekalahan sebelumnya. Setiap pertandingan adalah situasi yang berbeda. Semua yang tak mungkin bisa menjadi mungkin dalam sepak bola. Jadi kuncinya garuda muda harus tetap percaya diri, tidak grogi, main lebih rapi dan taktis saya yakin garuda akan Berjaya.

Label: , ,