Hasil Ahir Final Indonesia Vs Thailand 0-1

hasil ahir final sepak bola sea games indonesia vs thailand
Pojokmedia.com - Timnas Indonesia U 23 harus rela melepas medali emas sepak bola sea games ke tangan Thailand setelah kalah 0-1 di final. Garuda muda dipaksa menyerah  dari Thailand lewat gol tunggal Sarawut di menit ke 22. Tendangan lambung Sarawut tidak mampu dijangkau oleh Kurnia Mega.

Timnas U23 Indonesia sebenarnya memiliki banyak pelunag dan gencar melakukan serangan-serangan yang berbahaya. Tarian-tarian Ramdani, Bayu Gatra , Fandi dan Yandi beberapa kali membuat lini belakang Thailand kewalahan. Namun sayang belum ada yang mampu di konversikan menjadi gol penyeimbang.

Masuknya Yohannes Fernando Phahabol  sempat memberi harapan bagi Garuda Muda untuk menyamakan kedudukan, namun beberapa peluang yang di dapat belum juga mampu menjebol gawang Thailand.

Timnas Indonesia U23 dalam pertandingan ini sudah bekerja keras dan patut mendapatkan apresiasi. Garuda muda menunjukkan permainan yang rapid an apik, koordinasi lini per lini berjalan baik, namun sayang keberuntungan ada di pihak Thailand.

Ahirnya Selamat buat Thailand atas keberhasilanya menyabet medali emas di cabang sepak bola sea games. Dan buat Garuda muda tetap semangat garuda muda jangan berkecil hati masih banyak kesempatan untuk berbenah dan kembali memenangkan pertandingan dan ajang-ajang berikutnya.

Label: , ,