Kekuatan Besar Dimiliki Indonesia VS Malaysia

pemain timnas indonesia merayakan gol kemenangan atas tuan rumah myanmar
Jelang pertandingan Seagame cabang sepak bola antara Timnas Indonesia VS Timnas Malaysia sore ini. Timnas Garuda muda bermodal kekuatan besar yaitu semangat dan motivasi yang tinggi setelah berhasil mengandaskan perlawanan tuan rumah Myanmar melalui pertandingan hidup mati. Walau Myanmar mendapat dukungan penuh oleh supporternya namun Timnas Garuda Muda berhasil  mengatasi itu semua dan ahirnya menang 1-0 oleh gol Alvin TS melalui titik putih. Di laga ini Timnas Indonesia yang sempat banyak mendapatkan kritikan pedas karena penampilannya yang tidak mengesankan di 3 pertandingan sebelumnya membuktikan bahwa asa juara masih terbuka.

Setelah dipastikan melaju ke babak semi final maka Timnas Indonesia  akan menghadapi Timnas Malaysia sore ini pukul 16.30 WIB. Dengn motivasi tinggi Indonesia bertekad mematahkan rekor bagus Malaysia yang di atas kertas sedikit lebih superior.

Pelatih timnas Garuda Muda yaitu Rahmad Darmawan mengatakan bahwa “anak-anak siap tempur dan dalam motivasi yang tinggi. Kami sudah mengetahui kelebihan dan kelemahan lawan. Malaysia bagus dalam bola-bola atas dan serangan sayap. Jadi kami harus mematikan itu semua. Tapi, setelah pertandingan penentuan kemarin melawan tuan rumah. Kami memiliki cukup modal selain motivasi yang tinggi permainan garuda muda sudah kembali dir el yang sebenarnya”.

Dengan berbekal motivasi dan mengantongi kekuatan dan gaya permainan lawan. Indonesia diharapkan mampu mengandaskan perlawanan Malaysia dan memenangkan pertandingan untuk meraih tiket ke Final.

Label: , ,