Preview : Babak Pertama Indonesia Ungguli Malaysia

Indonesia kandaskan malaysia di segame 2013
Pertandingan babak pertama semi final cabang sepak bola Seagame antara Indonesia Vs Malaysia berhasil dimenangkan oleh Timnas Garuda Muda. Menit ke 34 Garuda Muda mampu mempecundangi gawang Malaysia lewat gol Bayu Gatra.

Di babak pertama Garuda Muda menguasai jalanya pertandingan. Banyak peluang yang didapatkan oleh Garuda Muda. Beberapa kali Yandi Sofyan mengancam gawang Malaysia. Melalui dua tendangan dari luar kotak pinalti satu membentur mistar dan satunya masih melambung tipis. Peluang ketiga didapat yandi melalui bola ribbon dari tendangan bebas Ramdani namun masih juga gagal.

Melalui kerjasama satu dua Banyu Gatra menggiring bola dan menggocek bola melewati pemain Malaysia dan memberikan umpan pendek kepada Vandi Eko Utomo, Vandi lalu memberikan umpan terobosan kepada Bayu Gatra dan dengan kecerdikannya Bayu mampu menyarangkan bola ke gawang Malaysia. Indonesia unggul 1-0.

Menit selanjutnya Malaysia mencoba membalas gol melalui serangan sayap dan bola mati. Namun, dari beberapa peluang yang didapat Malaysia tidak mampu menyamakan kedudukan. Sampai peluit panjang babak pertama dibunyikan Indonesia tetap unggul 1-0.

Label: , ,