Cara Stop Dan Hentikan Kehamilan Secara Aman

POJOKMEDIA.COM - Mungkin memutuskan untuk tidak hamil dan menghentikan proses kehamilan penting bagi sebagian orang. Bagi mereka yang merasa sudah cukup dengan anak-anaknya yang ada dan tidak mau mempunyai anak lagi biasanya akan melakukan cara ini yaitu dengan berusaha mencegah kehamilan pada si ibu.

Pojok media kali ini yaitu tentang cara stop dan hentikan kehamilan secara aman dan alami yang secara khusus kami share buat Anda yang tidak ingin punya anak lagi. cara ini terbukti aman dan manjur jika dilakukan dengan benar dan telaten.

Untuk mencegah kehamilan Anda bisa menggunakan bahan alami yang merupakan ramuan tradisional dan terbukti tokcer. Berikut ini ramuanya:

ramuan anti hamil bagi wanita yang ingin stop dan agar tidak hamil dan punya anak lagi

Ambillah 2 batang kunyit sepanjang 3 centimeter dengan besarnya sebesar jari kelingking. Pangganglah diatas api yang kecil, dan memanggangnya usahakan agar jangan sampai kunyit itu hangus. Setelah memanggangnya 2-3 menit, tumbuklah kunyit itu sampai halus. Campurkan ΒΌ sendok the garam dapur, beri air satu gelas. Lalu peras dan saringlah.

Ambil airnya, minumlah. Ramuan ini Anda minum selama 1 minggu, setiap pagi dan malam hari, dengan melakukan cara memakan ramuan tradisional ini secara benar dan teratur niscaya sang bungsu tak akan mendapat adik lagi.

Label: , ,