5 Jam Tangan Mewah Termahal Di Dunia

Fungsi jam tangan pada umumnya adalah sebagai penunjuk atau pengingat waktu. Namun, berbeda dengan kelima jam tangan ini. 5 jam tangan mewah dan termahal di dunia ini memiliki fungsi lain yang berbeda dari jam tangan pada umumnya.

Yang menjadikannya sebagai  jam tangan termahal di dunia adalah selain bahan dan ketahanannya, jam tangan ini juga memiliki bentuk yang menarik dan unik lainya, seperti apakah keunikan jam tangan mewah dan mahal ini, di bawah ini pojok media berikan ulasannya.

5. Patek Philippe Sky Moon Tourbillon (Rp 13 Miliar)


5 Jam Tangan Mewah Termahal Di Dunia

Yang satu ini juga buatan Patek Phillipe. Jam tangan ini menggambarkan langir malam dan pada sisi lain menggambarkan penanda waktu yang lain. Jam tangan ini tidak hanya memperlihatkan waktu, tetapi juga tanggal berdasarkan perputaran bulan. Keunikan jam tangan ini membuatnya dihargai $ 1,3 miliar atau sekitar Rp 13 miliar.

4. Vacheron Constatin Tour de I’lle (Rp 15 Miliar)

Tour de I'lle adalah jam tangan yang rumit diproduksi oleh produsen Swiss Vacheron Constantin

Tour de I'lle adalah jam tangan yang rumit diproduksi oleh produsen Swiss Vacheron Constantin. Jam tangan ini dluncurkan pada tahun 2005 untuk memperingati ulang tahun ke 250. Jam ini mengandung emas 18 karat, memiliki kaca dari safir anti refleksi biru. Selain itu, jam ini memiliki dua sisi yang sangat menawan. Harga jam ini adalah $ 1,5 juta atau sekitar Rp 15 miliar.

3. Patek Philippe Platinum World Time (Rp 40 Miliar)

jam tangan karya Patek Philippe-jam tangan termahal di dunia nomor 3

Satu lagi jam tangan karya Patek Philippe. Jam menawan ini berhasil dilelang dengan harga lebih dari $ 4 juta atau lebih dari Rp 40 miliar. Yang membuat jam ini mahal adalah jam itu sendiri. Anda dapat melihat berbagai waktu dari seluruh penjuru dunia. Anda juga bisa memilih sendiri pinggiran jam, apakah mau kuning keemasan, putih, rose glod atau platinum.
2. Patek Philippe Super Complication (Rp 110 Miliar)

jam tangan termahal Patek Philippe Super Complication (Rp 110 Miliar)

Berikutnya adalah merk Patek Philippe Super Complication, harga yang sangat mahal untuk sebuah jam tangan, $ 11 juta atau Rp 110 miliar. Sekali lagi, pembuatnya adalah Patek Philippe. Jam ini spesial dipersembahkan untuk seorang banker bernama Henry Graves Jr. Tercipta di tahun 1933 dengan waktu pengerjaan lima tahun. Tidak salah jika nama jam tangan ini adalah Super Complication, karena sangar rumit dengan detail yang akan membuat banyak orang menyerah saat merakitnya.

1. Chopard 210 Karat (Rp 260 Miliar)

Jam Tangan Termahal di Dunia 2013

Nah ini dia, di urutan pertama Jam Tangan Termahal di Dunia. Chopard 210 Karat merupakan jam tangan yang sangat menawan sekaligus sangat mahal. Hampir mustahil memberi harga untuk jam tangan ini. Jam ini terlihat lebih mirip gelang berbentuk bunga, tetapi Anda bisa melihat lingkar jam di sana. Dengan diamond 201 karat, harga jam tangan ini diperkirakan $ 26 juta atau sekitar 260 miliar.

Daftar harga dan merk jam tangan termahal diatas sungguh mencengangkan. Bagaimana tidak uang yang segitu besar hanya untuk sebuah jam tangan saja. Mungkin hanya orang-orang dengan uang melimpahlah yang tertarik dan mampu membeli jam semahal itu.

Label: , , , , ,