HASIL ARAB SAUDI VS INDONESIA DI AFC ASIAN CUP

Lanjutan kualifikasi piala Asia antara Arab Saudi vs Indonesia ahirnya dimenangkan sang tuan rumah dengan skor tipis 1-0

Pojokmedia.com, Lanjutan kualifikasi piala Asia antara Arab Saudi vs Indonesia ahirnya dimenangkan sang tuan rumah dengan skor tipis 1-0. Timnas Indonesia XI yang kini di tukangi oleh Alfred Ridl kembali menelan kekalahan dalam lanjutan AFC Asian Cup.

Timnas Indonesia yang memang sudah tertutup pintu untuk lolos ke babak final, ahirnya harus puas tetap berada di juru kunci gorup setelah kembali menelan pil pahit dikandaskan oleh Arab Saudi dengan skor tipis 1-0. Di dalam grup Indonesia berada di juru kunci alias paling buncit dengan total poin 1.

Walau kembali di tukangi pelatih Alfred Ridel, Namun tidak ada perubahan dengan gaya main Indonesia. Kondisi ini membuat Meiga harus bekerja dengan keras. Alhasil, gol dari Arab Saudi tinggal menunggu waktu dan hingga akhirnya mereka bisa menjebol gawang Indonesia di menit ke-87.

Arab saudi berhasil menjebol gawang Indonesia melalui  Fahad. Hingga peluit panjang Indonesia tidak mampu menyamakan kedudukan dan ahirnya skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Label: , , , ,