Orang Kaya Termuda Di Dunia 2015

wanita termuda menjadi miliarder di dunia 2014
Orang kaya termuda dunia 2014 – Posisi Mark Zuckerberg sebagai miliarder termuda di dunia ahirnya tergeser oleh seorang wanita di tahun 2014 ini. Dikutip dari majalah forbes hari Selasa, 4/3/2014 yang merilis daftar konglomerat dunia telah terjadi banyak kejutan.

Dalam daftar yang dikeluarkan oleh majalah forbes. Sebanyak 1.645 konglomerat dinobatkan sebagai miliarder terkaya dunia melalui penelurusan panjang tim peneliti kekayaan global, Forbes. Uniknya, dari deretan orang terkaya dunia itu, terselip satu nama dengan sosok yang dianggap paling misterius. Dia adalah seorang wanita dari China yang mampu menggeser Mark Zuckerberg sebagai miliarder termuda di dunia.

Kei Perenna Hoi Ting yang baru berusia 24 tahun ini belum banyak dipublikasikan media. Di usianya yang terbilang masih sangat muda, total kekayaan Kei mencatat kekayaan hingga US$ 1,3 miliar atau Rp 15,08 triliun (kurs: Rp 11.597 per dolar AS) .

Kei yang lebih dikenal sebagai Ji Peili mencetak banyak uang setelah ditunjuk menjadi direktur non eksekutif Logan Property Holdings pada 2010. Perusahaan tersebut didirikan oleh sang ayah Ji Haipeng yang terkenal sebagai bos properti di China.

Bisnis keluarga tersebut berkutat di bidang penjualan rumah. Lewat bisnisnya ini pula, Kei menjadi miliarder muda yang mendulang kekayaan dari bisnis real estate di Hong Kong.

Kei merupakan salah satu miliarder yang sukses menyabet gelar miliarder dunia sebelum menginjak usia 30 tahun. Prestasi ini cukup membanggakan mengingat dia mampu menggeser posisi CEO Facebook Mark Zuckerberg sebagai miliarder termuda di dunia.

Meski memiliki total kekayaan lebih tinggi dibandingkan Kei, usia Zuckerberg tercatat lima tahun lebih tua dibandingkan perempuan misterius tersebut. Selain Kei dan Zuckerberg, dua miliarder termuda lainnya yang juga berusia di bawah 30 tahun adalah Dustin Moskovitz dan Anton Katherin.

Pebisnis wanita ini sugguh luar biasa. Bisa jadi 3-5 tahun kedepan dia mampu menjadi orang terkaya di dunia mengalahkan Bill Gates.

Label: , , , ,