Tips Ciuman Indah Dan Berkesan Buat Pasangan

Tips berciuman yang baik, indah dan berkesan bagi pasangan
Tips berciuman yang baik, indah dan berkesan bagi pasangan - Bagi pasangan baik yang sudah menikah ataupun yang masih baru pacaran , ciuman merupakan hal yang harus dilakukan guna memberikan keharmonisan dalam suatu hubungan percintaan. Namun, terkadang jika kita tidak pada saat dan waktu yang tepat ciuman yang kita berikan kepada pasangan bisa membuat pasangan merasa risih, berprasangka jelek, atau terlihat membosankan.

Lalu seperti apa, bagaimana dan kapankah sebaiknya ciuman yang harus kita berikan kepada pasangan?. Dibawah ini Pojok media bagikan beberpa tips dan cara berciuman yang baik, indah dan berkesan bagi pasangan.

Ketahui  waktu ketika dia tidak ingin dicium
Membuat ciuman yang sempurna memang membutuhkan waktu yang tepat. Waktu adalah segalanya ketika Anda ingin merayu wanita. Karenanya, ketahui dengan pasti ketika dia memang tidak ingin dicium atau sedang tidak mood. Perhatikan bahasa tubuh pasangan dan berikan isyarat padanya. Dia pasti akan memberitahu ketika dia memang tidak siap lewat bahasa tubuhnya yang menunjukkan penolakan halus.

Tunggu sampai dia ingin dicium

Anda tidak ingin mengejutkan wanita dengan ciuman ketika dia belum siap bukan? Hal ini hanya akan menjadi bumerang yang dapat merusak suasana. Karenanya untuk membuat suasana menjadi nyaman, pastikan memimpin ciuman ketika pasangan telah siap.

Untuk mengetahui kesiapan pasangan, Anda dapat mengambil inisiatif dengan masuk ke kamar dan menggodanya. Bergeraklah mendekatinya dan menyentuh tangan atau lengan dengan lembut. Setelah itu, bergeraklah menyibak rambutnya dan wajahnya serta pipinya. Jika Anda mendapatkan respons positif atas hal tersebut, tandanya dia memang siap untuk menerima serangan ciuman Anda.

Bergerak perlahan dan lembut
Ketika dia siap untuk berciuman, penting untuk melakukan ciuman dengan perlahan dan lembut. Cara kerja ini akan membuat dirinya bergairah dengan cepat. Jangan memulai dengan memainkan lidah Anda saat menciumnya. Bergeraklah dengan perlahan menyusuri bagian bibir atas dan bawah sementara waktu. Jika pada perjalanannya ketika Anda memainkan lidah dia memberikan respons balik, maka saatnya untuk mengeksplorasi bibir dan mulutnya lebih lanjut.

Label: