Hasil Final Copa Del Rey 2014 – Barcelona 1 – 2 Real Madrid

Pojokmedia.com, Hasil final Copa Del Rey 2014 antara Barcelona VS Real Madrid ahirnya dimenangkan oleh Real Madrid dengan skor tipis 1-2. Hasil ini tentu menobatkan Real Madrid sebagai juara Copa Del Rey di tahun ini.

Jalannya pertandingan di partai El Classico ini sangat ketat. Seperti biasa Barcelona selalu unggul dalam penguasaa bola. Namun, serangan balik yang digalang Madrid berbuah hasil manis. Di menit ke 11 Anggel Dimaria berhasil menjebol gawang Barca berkat umpan terobosan dari Karim Benzema.

Hasil Final Copa Del Rey 2014 – Barcelona 1 – 2 Real Madrid


Dengan gol ini, Barcelona berusaha membalas dengan terus melancarkan serangan ke lini pertahanan Madrid. Namun, berkat koordinasi yang apik antara pemain belakang Madrid membuat pemain Barca kesulitan menjebol gawang Madrid.

Serangan demi serangan juga dilancarkan oleh Madrid. Namun beberapa peluang yang didapat melalui Benzema dan Bale masih belum bisa menambah keunggulan Madrid.
Sampai babak pertama berahir Madrid masih unggul 1 – 0 atas Barcelona.

Di babak kedua Barcelona melakukan pergantian beberapa pemain. Diantaranya Cest Fabregas yang diuganti dengan Pedro.

Menit ke 67 Bale sempat menjebol gawang Barcelona lewat Sundulan berkat sepak pojok. Namun, gol tersebut di anulir karena sebelumnya telah terjadi pelanggaran yang dilakukannya.


Tak mau begitu saja mendapat tekanan Madrid. Barcelona merespon dengan melancarkan serangan demi serangan ke jantung pertahanan Madrid. Dan hasilnya di menit 68 Barcelona berhasil menyamakan kedudukan berkat Gol sundulan Bartra yang menerima umpan dari tendangan sudut Xavi hernandez. Kedudukan imbang 1-1.

Sampai disini Barcelona sebenarnya terus unggul  dalam penguasaan bola. Beberapa kali prertahanan Madrid dikurung dengan permainan tipi taka ala Barca. Namun, berkat permainan apik lini belakang Madrid semua serangan Barca seolah tidak ada artinya.


Gool Bale pastikan Madrid meraih juara copa del rey dan benamkan Barcelona

Keasikan menyerang membuat lini pertahanan Barca lengah. Lewat skema serangan balik bale yang berhasil menguasai bola terus lari menggiring bola melewati dua pemain Barca lewat sayap kiri. Dengan kecepatan dan skill yang dimilikinya Bale berhasil mendekat ke kotak penalti dan melesakkan bola ke jala gawang Barca. Menit ke 85 Gool Gareth Bale memastikan kemenangan Real Madrid 1 – 2 Atas sang rival Barcelona.

Sampai ahir pertandingan Madrid tetap unggul dan berhak meraih title juara Copa Del Rey tahun 2014 ini. Selamat buat Madrid dan para fansnya.

 

Label: , ,