CARA AGAR TUA TETAP SEHAT PERKASA DAN TIDAK SAKIT-SAKITAN

gambar orang tua paling perkasa, orang sehat di hari tua dan tidak sakit-sakitan

Cara agar tua tetap sehat dan perkasa ini merupakan tehnik menjaga stamina secara tradisional yang biasa dilakukan oleh orang-orang dulu. Siapa yang tidak ingin dirinya tetap berstamina prima walau usianya sudah tua, tentu semua orang menginginkannya kan. Untuk mewujudkan mimpi Anda berikut ini www.pojokmedia.com bagikan resep menjaga stamina buat Anda.

Ini merupakan resep agar tidak sakit-sakitan di hari tua, paling tidak cara ini harus anda lakukan 40 kali atau sedikitnya 10 kali.

Bahan :


Cara membuat masakan.


Ayam dibersihkan lalu dipotong-potong menjadi potongan-potongan besar. Jangan dipotong terlalu kecil. Jahe di gerus kasar, lebih baik jika sebelumnya jahe di jemur diterik matahari selama 1 hari.

Selanjutnya jahe ditumis dengan 3 sendok makan minyak wijen sampai kuning warnanya. Kemudian masukkan potongan-potongan ayam dan tutup rapat-rapat. Masaklah sebentar diatas api lalu masukkan ke dalam arak tape (badek) tambahkan sedikit air dan masak terus sampai ayamnya empuk.

Hidangkan dalam keadaan hangat, dan dimakan sekaligus tanpa nasi. Jangan lupa kuah dari masakan ini harus diminum sampai habis, justru khasiat kuah ini hebat sekali.

Jika anda mau makan masakan ini sedikitnya 10 kali, maka kesehatan anda pulih kembali dan nanti di hari tua tidak sakit-sakitan.

Label: ,