Hasil Uruguay Vs. Inggris Piala Dunia Brasil 2014

gambar hasil pertandingan uruguay vs. inggris

Hasil Uruguay vs. Inggris piala dunia Brasil 2014 -  Pertandingan di Grub D dinihari tadi menghadirkan pertandingan sangat seru dimana Uruguay harus berhadapan dengan Inggris untuk salaing mengalahkan demi  menjaga peluang lolos ke babak 16 besar. Dalam pertandingan ini uruguay ahirnya mampu mengalahkan Inggris dengan skor tipis 2 – 1.


Luis Suarez menjadi bintang dan pahlawan Uruguay dalam pertandingan ini. Setelah dipastikan kembali dari masa cidera yang dialaminya. Suarez nampak seperti sedang mengamuk dalam pertandingan semalam. Terbukti dengan 2  golnya ke gawang Inggris yang mengantarkan Uruguay tetap berpeluang lolos ke 16 besar piala dunia Brasil.

Melalui serangan balik, dan Cavani memberikan umpan lambung yang sukses dieksekusi Suarez dengan sundulan tajam. Gol Suarez di menit 39 tercipta.

Inggris ketinggalan 1-0 menjelang akhir babak pertama.  Ahirnya Wasit akhiri laga di babak pertama untuk keunggulan Uruguay dengan skor 1-0.

Walau tertinggal, Inggris memulai pertandingan dengan baik di babak pertama. Beberapa kali mereka melakukan serangan, meski masih bisa dihadang oleh bek Uruguay. Namun, sundulan Rooney saat menerima umpan tendangan bebas dari Gerrard seolah memberikan harapan jika Inggris bakal menguasai dan menciptakan peluang.

Menit 75 babak kedua inggris membuka asa untuk memenangkan pertandingan atau mengimbangi uruguay berkat gooal rooney. Menerima umpan datar Johnson, dia sukses melesakkan bola sekaligus mencetak gol perdana di Piala Dunia.

Gol ini membuat Inggris bernafsu ingin terus menekan uruguay dan memenangkan pertandingan. Namun petaka kembali bagi tim inggris. Suarez kembali menjadi malaikat maut bagi Inggris. Menit ke 85 Berawal dari serangan balik, Suarez lagi lagi membuat Inggris tertinggal melalui sebuah tembakan yang kencang.

Inggris terus berusaha membalas untuk menyamakan kedudukan. Namun hingga peluit panjang babak kedua berahir inggris tidak mampu mencetak gol penyeimbang. Skor ahir 2 – 1 untuk kemenangan Uruguay dan membuka peluang lolos ke babak 16 besar. Selamat buat Uruguay.

Label: , ,