Cara Manjur Mengatasi Dan Menurunkan Asam Urat Tinggi

Pojokmedia.com; Cara menurunkan asam urat tinggi Anda dapat memanfaatkan bahan-bahan alami seperti yang akan kami jelaskan kali ini. Namun, sebelum kita masuk ke inti pembahasan alangkah baiknya ketahui dulu tanda-tanda asam urat itu sendiri.

Diantara tanda asam urat tinggi adalah kesemutan dan linu. Nyeri terutama pada malam hari atau pagi hari saat bangun tidur. Sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi hari.

Gangguan asam urat dan cara mengobati asam urat tinggi dengan terapi dan bahan-bahan alami

Mengatasi asam urat :


Untuk upaya mengobati asam urat Anda dapat melakukan hal-hal berikut ini:

Melakukan pengobatan hingga kadar asam urat kembali normal. Kadar normalnya adalah 2.4 hingga 6 untuk wanita dan 3.0 hingga 7 untuk pria.

Kontrol makanan yang dikonsumsi dengan mengurangi asupan makanan yang mengandung purin.

Banyak minum air putih. Dengan banyak minum air putih, kita dapat membantu membuang purin yang ada dalam tubuh.

Selain itu, pengobatan asam urat juga dapat dilakukan dengan menggunakan terapi bekam di titik betis yang bermanfaat untuk melancarkan sirkulasi darah di bagian kaki. Dengan cara terapi bekam dapat mengeluarkan darah kotor sehingga kadar asam nukleat kembali normal.

Pengobatan asam urat tinggi secara alami dengan jus jahe wortel:


Itulah beberapa cara menurunkan asam urat tinggi dengan cara terapi atau menggunakan bahan-bahan alami seperti jus jahe wortel. Terimakasih sudah membaca, semoga informasi ini bermanfaat.

Label: