Laporan Hasil Belanda vs. Argentina Di Semi Final Piala Dunia 2014

Hasil pertandingan semi final piala dunia Brasl 2014 antara Belanda vs. Argentina. Setelah lolos dari babak 8 besar, kedua negara baik Belanda ataupun Argentina berhasil lolos ke semi final dan keduanya harus berhadapan untuk saling menjegal demi 1 tiket ke partai final.

gambar Laporan Hasil Belanda vs. Argentina Di Semi Final Piala Dunia 2014

Pojokmedia.com; Belanda dan Argentina sama-sama memiliki peluang yang sama yaitu 50:50. Belanda yang dimotori Van persi dan Arjen Robben akan mdiprediksi akan memberikan ancaman buat Argentina. Sementara di kubu Argentina yang masih menggandalkan Leonel Messi dan Higuan juga akan memberikan ancaman serius bagi Belanda. Bagaimana jalannya pertandingan ini, mari kita simak.

Babak pertama


Kedua tim sudah siap bertanding dan memasuki lapangan. Peluit dibunyikan wasit tanda babak pertama dimulai.

Kedu negara mengawali pertandingan dengan hati-hati. Selain untuk membaca tipe permainan lawan hal ini juga untuk mengantisipasi tidak terjadi gol cepat yang dapat mengejutkan kedua Tim.
Memasuki pertengahan waktu, kedua negara meningkatkan tensi permainan. Beberapa kali peluang dimuat Van persie dkk. Namun serangan yang dibangun dan peluang yang didapat masih belum mampu membobol gawang Argentina.

Giliran argentina juga beberapa kali melakukan serangan ke jantung pertahanan Belanda. Do motori Leonel Messsi beberapa kali juga membuat lini belakang Belanda was-was. Namun peluang yang tercipta juga masih belum mampu menjadi gol.

Sampai ahir babak pertama belum ada gol tercipta dan skor masih imbang 0-0.

Babak kedua

Peluit babak kedua ditiup oleh wasit tanda dimulai pertandingan Belanda vs. Argentina.

Belanda yang sedikit di unggulkan mengawali babak kedua dengan inisiatif serangan. Beberapa kali akselerasi robben merepotkan lini pertahanan Argentina. Namun peluang yang didapat masih NIHIL.
Peluang didapat belanda melalui tendangan bebas. Namun tendangan snijer masih melambung tinggi.
Argentina juga tidak tinggal diam. Serangan dibangun Lionel Messi dkk. Messi meliuk mencoba melewati pemain belakang Belanda. Namun ada tekel dari Vlaar.

Laga masih berlangsung dengan sangat ketat. Argentina mencoba menekan dengan muara Messi. Namun, bisa dibaca dengan baik oleh pemain Belanda.

Kembali serangan berganti lagi di kubu Belanda. Belanda yang tampak lebih menguasai bola beberapa kali mencoba masuk ke jantung pertahanan Argentina. Kuyt yang menyerang dari sisi kiri gagal memberikan umpan silang kepada Van Persie, meski sang striker dalam posisi bebas. Peluang masih gagal berbuah gol.

Pertandingan berjalan sampai menit ke 78 skor masih tetap 0-0.

Argentina sempat mencetak gol melalui Higuain, Nmun tidak di syahkan wasit karena sudah dalam posisi offside.

Belanda terus mengurung pertahanan Argentina. Beberapa kali Robben, Kyut dan Van persie bekerja sama untuk membongkar pertahanan Argentina. namun belum juga menghasilkan gol termausk peluang robben dan mulut gawang Argentina.

Sampai wasit meniup peluit babak kedua berahir skor masih tetap imbang 0-0, dan pertandingan harus dilanjutkan sampai babak perpanjangan waktu.

Babak perpanjangan waktu berjalan 2 kali 15 menit. tetap skor belum berubah yaitu 0-0. ahirnya pertandingan harus ditentukan melalui babak adu pinalti.

Di adu pinalti dua eksekutor Belanda gagal yaitu Ron Vlaar dan Snijer. kegagalan ini membuat belanda harus merelakan tiket final ke Argentina. Skor adu pinalti Belanda [2]-Argentina [4].

Dengan hasil menang adu pinalti ini. Argentina berhak maju ke final piala dunia Brasil 2014 bertemu Jerman.


Label: , ,