Laporan Hasil Brasil Vs. Jerman di Semi Final Piala Dunia 2014

Laporan Hasil Brasil Vs. Jerman di Semi Final Piala Dunia 2014  - Brasil vs. Jerman harus baku hantam di babak semi final piala dunia Brasil 2014. Kedua negara haruss aling mengalahkan untuk mengamankan tiket ke final.

gambar Laporan Hasil Brasil Vs. Jerman di Semi Final Piala Dunia 2014

Pertandingan babak pertama

Kick off babak pertama di mulai. Jerman mengawali dengan memegang bola lebih dulu. Diawal awal jerman masih tampak gugup, dan sebaliknya Brasil ebagai tuan rumah yang tidak ingin dipecundangi langsung menggebrak pertahanan Jerman. Namun beberapa peluang masih belum mampu membuahkan gol.

Kejutan terjadi, Jerman yang awal-awal tertekan mampu mencuri goal terlebih dahulu melalui Gol Thomas Müller di menit ke-11.  Berawal dari tendangan sudut, bola berhasil di konversi menjadi gol.

Brasil berusaha membalas ketertinggalan, namun serangan balik cepat Jerman mampu membuahkan gol tambahan melalui Miroslav Klose menit ke-23.  Gol ini membuat Miroslav Klose memcahkan rekor sebagai pemain tersubur di piala dunia sepanjang masa. Skor 0 – 2.

Jerman makin menggila. Gol kembali hadir di menit ke 24. Gol Toni Kroos membawa jerman menambah keunggulan 0-3.

Para pemain Brasil tertekan dan tampak gugup. Al hasil Jerman kembali mencetak gol melalui Toni Kroos menit ke 26. Skor 0-4 untuk keunggulan Jerman.

Brasil benar-benar dibuat tak berdaya di babak pertama ini. Kembali Gol Sami Khedira menit 29 membawa jerman semakin menjauh dengan keunggulan 0-5.

Sampai babak pertama berahir skor 0-5 untuk keunggulan Jerman.

Babak kedua

Peluit wasit dibunyikan pertanda babak kdua dimulai. Di awal babak kedua Brasil yang tidak ingin kembali mendapatkan gol berusaha membalas dengan beberapa serangan yang dibangunnya. Namun beberapa peluang di mulut gawang gagal membuahkan gol untuk memperkecil ketertinggalan Brasil
Bukan gol yang di dapat Brasil, Nafsu membuat gol balasan membuat lini pertahanan Brasil lengah. serangan balik cepat Jerman justru membuahkan gol melalui Andre Schürrle menit 69. Jrman menambah keunggulan menjadi 0-6.

Brasil benar-benar dibuat kelabakan dan tak berdaya. Wajah-wajah putus asa mulai terukir di wajah para penggawa Brasil! Sangat sulit bagi mereka untuk, jangankan melakukan serangan, menerapkan pola di lini tengah pun tak karuan.

etupan-letupan emosional sudah mengisis Stadion Mineirao! Sebuah tindakan yang tak perlu dilakukan oleh David Luiz.

Permainan Brasil semakin amburadul. Sementara jerman main tenang tanpoa tekanan. Dan kembali Jerman mampu menambah keunggulan menjadi 0-7 melalui Andre Schürrle menit ke-79.

Brasil ahirnya berhasil memperkecil ketertinggalan melalui gol hiburan dari kaki Oscar menit ke-90.

Gol Oscar menjadi gol terahir di pertandingan Brasil vs. Jerman. Dan ahirnya sampai habis babak tambahan waktu dan wasit meniup peluit tanda pertandingan berhasil. Jerman berhasil menang telak atas brasil dengan skor 1-7 sekaligus mengantarkan Jerman maju ke babak final.

Lawan Jerman di final masih menunggu pemenang pertandingan antara Belanda vs. Agentina yang baru akan dipertandingkan besok dini hari.




Label: , ,