Cara Penanganan Cepat Jika Digigit Anjing

Biar bagaimanapun bentuk dan perawatannya, binatang buas jenis apapun tetap berbahaya bagi manusia. Memelihara binatang buas harus hati-hati. Jangan sampai merugikan orang lain, apalagi sampai membuat sengsara bagi orang disekelilingnya.

gambar awas bahaya gigitan anjing galak

Selain menjadi binatang yang pintar dan cerdas, Anjing adalah salah satu binatang buas yang banyak dipelihara. Anjing dipelihara karena kepandaiannya mengikuti instruksi sang majikan, mengenali orang dan melacaknya. Itulah mengapa hewan buas ini walau berbahaya namun banyak yang suka merawatnya.

Walau banyak dipelihara dan tak jarang dijadikan teman sehari-hari, namun, anjing tetaplah anjing sebagai binatang buas yang berbahaya bagi manusia. Gigitan anjing mengandung bakteri dan virus berbahaya yang dapat menyebabkan infeksi, panas demam tinggi dan lainya. Jika terkena gigitan anjing, segeralah berobat ke dokter terdekat. Namun, jika tidak ingin repot-repot pergi atau panggil dokter karena beberapa alasan. Anda masih bisa menanganinya sendiri dengan pengobatan alami mengatasi gigitan anjing. Bagaimana caranya?

Cara mengobati gigitan anjing secara alami

Bahan-bahan :

Cara meramu obat :
Semua bahan diatas ditumbuk sampai halus, kemudian beri minyak spiritusnsecukupnya. Bubuhkan pada luka Anda, lalu dibalut dengan kain pembalut yang steril. Insya Allah dengan mengikuti cara ini dengan benar luka gigitan anjing yang didapat akan segera sembuh.

Label: