PERSIPURA Dan PERSIB Bandung Lolos Ke Final ISL

Persipura Jayapura dan Persib bandung berhasil memastikan diri lolos ke partai final ISL (Indonesia Super Liga) musim 2014 ini. kedua tim akan bertemu di final pada hari Jum’at, 7 November besok.

Persipura lolos ke final setelah menumbangkan PBR Pelita Bandung Raya di semi final dengan skor 2 – 0 di Stadion Jakabaring Palembang. Gol Persipura dicetak oleh Boas Salossa.

Gambar final ISL 2014Sementara itu Persib bandung yang harus meladeni perlawanan Arema Malang sempat tertinggal lebih dulu melalui gol dari Beto Goncalves. Namun dengan semangat juang tinggi yang dilakukan oleh anak-anak Persib serta digantinya beberapa pemain penting Arema membuat Persib mampu mebalikkan keadaan. Ahirnya Persib berhasil mencetak 1 gol 10 menit terahir waktu normal untuk menyamakan kedudukan dan 2 gol di babak perpanjangan waktu untuk mengungguli Arema dan memastikan lolos ke partai final tahun ini. gol Persib Bandung masing-masing dicetak oleh V. Vujovic, A. Rizal dan M. Konate.

dengan begitu partai final ISL 2014 telah mempertemukan dua tim terbaik yaitu Persipura dan Persib Bamdung. Laga final akan digelar Jum’at, 7 November 2014.

Label: , ,