Senjata Canggih TNI Bisa Dibelokkan Asli Produk Dalam Negeri

Senjata canggih TNI yang bisa dibelokkan ini menjadi terobosan baru dalam upaya mengembangkan senjata yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para prajurit. Senjata ini mampu ditembakkan untuk mengenai sasaran dengan posisi berbelok 90 derajat. Dan hebatnya lagi senjata ini asli produk Indonesia hasil rancang bangun tim Litbang Lemjiantek dibawah pengawasan Departemen Sistim Persenjataan RI.

Gambar senjata canggih terbaru tni yang bisa dibelokan

Rancang bangun popor senjata “corner shot” Lemjiantek harus diacungi jempol. Pasalnya popor senjata yang dipajang tersebut dapat ditekuk dan dibelokkan 90 derajat kesamping kanan atau kiri serta terintegrasi dengan kamera digital yang berfungsi sebagai pembidik.

Tak cukup hanya itu, Hebatnya lagi senjata tersebut adalah hasil rancang bangun tim Litbang Lemjiantek dibawah pengawasan Departemen Sistim Persenjataan.

Gambar Corner Shot senjata buatan Indonesia yang dapat dibelokkan

Detil popor senjata tersebut bentuknya terlihat lebih sederhana dan simple bila dibandingkan dengan popor senjata corner shot buatan negara lain, tampak diujung larasnya dilengkapi infrared dan "laser point" yang berfungsi untuk mendeteksi keberadaan sasaran.

Popor Corner Shot dibuat dari bahan plokarbon dan memiliki berat 5kg dan panjang 90 cm. Ini adalah terobosan baru yang dapat meningkatkan kepercayaan diri para prajurit TNI.

Label: ,